Minggu, 17 Januari 2010

Seminar ACCURACY AND EFFECTIVE IN ENGLISH : Belajar dan mengajar bahasa Inggris secara terstruktur. Pembicara : Werner Rolf Wullenkord ( BBC London )

Repark Institute menyelenggarakan seminar sehari dengan tema : ACCURACY AND EFFECTIVE IN ENGLISH ( Belajar dan mengajar bahasa Inggris secara terstruktur ) dengan pembicara Werner Rolf Wullenkord, seorang yang berbasis pendidikan IT yang saat ini bekerja sebagai konsultan IT pada PT. Siemens Indonesia. Beliau juga menjadi salah satu staf pengajar bahasa Inggris dan Jerman di BBC London. Werner yang telah lama tinggal di Indonesia memahami betul karakteristik orang Indonesia, terutama dalam hal mempelajari bahasa Inggris. Dalam seminar ini beliau akan membantu kita dengan membuat satu panduan untuk cara belajar bahasa Inggris secara akurat dab efektif yang sangat tepat diterapkan dalam mempelajari bahasa Inggris di Indonesia.

WAKTU :
Hari : Kamis
Tanggal : 4 Maret 2010
Jam : 09.00 – 15.00 WIB
Tempat : Jogja Expo Center

BIAYA :
Guru / Wakil Instansi : Rp. 450.000,-
Mahasiswa /Pelajar : Rp. 400.000,-
Umum : Rp. 450.000,-

FASILITAS :
Peserta mendapat fasilitas produk media pembelajaran bahasa Inggris interaktif
Mendatangkan pembicara dari luar negeri yang berkompeten
Sertifikat


TIKET :
Tiket bisa dipesan dan dibeli di :

TALKATIVE ENGLISH HOUSE
Jl. Dr. Sutomo No. 35 Yogyakarta
Telp. : 0274 - 512140

1 komentar:

GST Training Delhi mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!