Kamis, 07 Januari 2010

Grammar POINT, belajar grammar menjadi mudah dan menyenangkan!


TALKATIVE ENGLISH HOUSE mempunyai satu program unggulan yang sangat sesuai bagi anda yang ingin mendalami English grammar ( tata bahasa ). Program tersebut adalah Grammar POINT. Program ini adalah program innovative bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan dan penguasaan tata bahasa dalam Bahasa Inggris. Program ini menggunakan interactive audio CD yang didesain khusus agar mempermudah anda dalam belajar, dan tentunya sangat menyenangkan dan tidak membosankan.


Program Grammar POINT ini dibagi menjadi 2 level, yaitu Grammar POINT 1 & 2. Masing - masing unitnya akan memfokuskan pada pembahasan grammar secara khusus dan detail. Materi akan disajikan secara terstruktur berdasarkan tingkatan kesulitan dan kompleksitas pembahasan materi.


MATERI :

1. 50 unit pembahasan grammar.

Disusun sedemikian rupa berdasarkan tingkat kesulitan tata bahasa. Materi awal akan mengenalkan tentang unsur - unsur dasar bahasa Ingris, seperti parts of speech hingga materi dengan tingkat kompleksitas tinggi seperti relative clauses.


2. Metode Pelajaran

Buku siswa akan mencakup :

* COMPREHENDING dan NOTICING yang menggunakan interactive audio CD ( berupa cerita, percakapan dan reading ).

* UNDERSTANDING THE GRAMMAR yang akan membahas secara detail tentang tata bahasa ( grammar ) serta penggunaannya dalam kalimat yang baik dan benar.

* CHECKING yang akan dijadikan semacam quiz untuk mengukur sejauh mana tingkat penguasaan materi oleh siswa dengan berupa mengkoreksi kalimat atau paragraph.

* TRYING OUT THE GRAMMAR, dimana siswa akan diberikan kesempatan untuk mempraktekkan materi yang baru saja dipelajari dalam bentuk penulisan cerita, paragraph, percakapan dan lain sebagainya.


3. Audio CD

Penggunaan audio CD terutama pada pagian COMPREHENDING dan NOTICING pada masing - masih unit pembahasan. Audio CD akan menjadikan proses belajar lebih menarik karena siswa akan diberikan kesempatan untuk mendengarkan percakapan, cerita dan ulasan dari native speaker yang telah direkam dalam audio CD. Adapun materi yang terkandung dalam audio CD adalah materi yang berkaitan dengan materi yang akan dibahas secara grammar. Siswa juga dapat memanfaatkan audio CD sebagai listening practice juga.


4. Grammar Explanation

Penjelasan berupa aturan - aturan grammar, contoh - contoh penggunaan serta kesalahan - kesalahan umum yang sering terjadi dalam penggunaan grammar sehari - hari. Grammar Explanation ini akan diberikan per-unit pembahasan secara jelas dan sederhana sehingga siswa tidak menemui kesulitan dalam mempelajarinya.


5. Mid & Final Test

Siswa akan diberikan ujian Mid Level pada pertemuan ke 7 / 8 dan ujian Final Level pada pertemuan 17/18. Ujian Mid & Final dimaksudkan sebagai tolak ukur kemampuan belajar siswa sekaligus sebagai komponen penilaian dalam transkrip nilai untuk sertifikat yang akan diberikan pada akhir masa pelajaran.


6. Movie Session

Sesi ini diberikan sebanyak 1 kali setelah siswa menempuh ujian Mid Level. Siswa akan menonton film sebagai salah satu media belajar Bahasa Inggris kemudian akan diberikan tugas ringan yang masih berkaitan dengan film yang ditonton tersebut.


Kami harap anda akan menikmati belajar tata bahasa ( grammar ) Bahasa Inggris pada program Grammar POINT di TALKATIVE ENGLISH HOUSE. Ingat : dengan meningkatkan kemampuan grammar akan membuat anda semakin communicative dalam berbicara Bahasa Inggris dan tentu saja meningkatkan rasa percaya diri.


Join our program and enjoy learning grammar with us!



Gramar POINT

Biaya Pendaftaran : Rp. 20.000,- ( bagi siswa baru saja )

Biaya Kursus : Rp. 300.000,- ( all in )

Jumlah Pertemuan : 18 x ( per-level )

~PP~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yup..learning grammar @ Talkative is as fun as learning grammar @ home.no need to be shy..no need to be afraid..just enjoy the circumstance and u'll get what u want n need here..

so, what are u waiting for?

GST Training Delhi mengatakan...

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.