Rabu, 16 Desember 2009

Starting POINT, Sebuah program praktis bagi pemula.


STARTING POINT adalah program bagi anda yang ingin belajar percakapan dalam Bahasa Inggris dari awal ( beginner ). Jika anda adalah pelajar SMU , Mahasiswa, Karyawan atau dari latar belakang apapun, maka program ini adalah program yang sesuai untuk anda. Secara umum STARTING PONT termasuk program percakapan ( conversation ), akan tetapi didalamnya terdapat pembahasan tata bahasa ( grammar ) dimana aturan – aturan tersebut dipakai dalam percakapan sehari – hari.

MATERI :


~ Conversation Model ( Social Language )
Pada bagian ini akan diberikan listening practice dengan menggunakan CD interaktif. Listening practice akan berupa percakapan yang digunakan sehari – hari. Adapun tema percakapan yang diambil akan berhubungan dengan pembahasan grammar, conversation dan latihan – latihan setelahnya. Setelah siswa mendengarkan conversation model, siswa akan diberikan kesempatan untul melatih percakapan pada bagian rhythm dan intonation practice. Hal ini bertujuan agar siswa mampu berbicara secara natural dalam Bahasa inggris. Latijhan ini akan diulang sampai sekiranya siswa mengerti dan mampu melakan percakapan dengan baik.

~ Grammar
Pembahasan tata bahasa ( grammar ) akan memberikan dasar bagi siswa untuk mengetahui bagaimana berbicara bahasa Inggris secara baik dan benar. Materi grammar yang diberikan akan dimulai dari materi yang sederhana. Hal ini diharapkan agar siswa tidak menemui kesulitan dalam memahami struktur kalimat dan menggunakannya dengan benar. Siswa kemudian akan diberikan serangkaian latihan untuk mengukur sejauh mana pemahaman akan materi grammar yang telah dipelajari. Latihan ini bisa berupa membuat kalimat, melengkapi kalimat, dan melengkapi percakapan.

~ Vocabulary
Penguasaan kata – kata baru dalam bahasa Inggris sangatlah penting terutama kata – kata yang umum dipakai sehari – hari. Pada bagian ini akan dikenal kan penggunaan kata - kata baru yang berkaitan dengan aktivitas sehari – hari, baik berupa kata benda ( nouns ), kata kerja ( verbs ), kata keterangan ( adverbs ), dan juga kata sifat ( adjectives ). Siswa akan diajarkan bagaimana mengucapkan kalimat dengan benar melalui listening practice, listening comprehension, pronunciation serta menggunakannya dalam kalimat – kalimat sehari – hari.

~ Interaction
Akan terdapat bebarap aktivitas menyenangkan yang akan menuntut siswa untuk menggunakan bahasa Inggris nya, seperti topic review, sound bites, asking / giving information, interviewing, listening the phone calls, making plans, taking the survey, telling / sharing opinion, writing paragraph, reading passage, and discussing current issue /topic. Semua aktivitas itu akand dikemas dalam materi yang diberikan ilustrasi menarik hingga siswa seolah-olah mengalami sendiri setiap aktivitasnya.

~ Conversation Pair Work
Sisawa akan diberikan kesempatan untuk membuat percakapan atas tema – tema yang sudah ditentukan. Aktivitas ini akan dilakukan secara berpasangan dan kemudian akan dipraktek kan bersama – sama di depan kelas. Hal ini tentunya bisa membantu siswa untuk belajar menggunakan teori grammar dan vocabulary dalam percakapan sehari – hari.


Join us, and we make you speak!!



Nama Program : Starting POINT

Biaya Kursus : Rp. 325.000,-

Jumlah Pertemuan : 25 x pertemuan.



~PP~

Tidak ada komentar: