Minggu, 06 Desember 2009

Talkative LITTLE, our special English Class for children


TALKATIVE ENGLISH HOUSE mempunyai program / kelas Bahasa Inggris unggulan untuk siswa - siswa yang masih duduk di tingkat Play Group atau Taman Kanak - Kanak ( TK ) dan SD ( Kelas 1 ) . Program ini adalah Talkative LITTLE. Sesuai dengan namanya, program ini adalah kelas Bahasa Inggris bagi anak-anak yang berusia sekitar 5 s/d 7 tahun ( usia siswa Playgroup / TK / SD Kelas 1 ). Program ini dibagi menjadi 6 Level ( non-step up level ), yaitu Red Class, Pink Class, Blue Class, Orange Class, Green Class, dan Yellow Class. Ke-6 kelas tersebut bukan step up level ( level, dimana siswa harus memulai dari level paling bawah ( Red Class ), akan tetapi akan didasarkan pada placement test dan background siswa sendiri ( latar belakang pendidikan, apakah TK atau sudah SD ).

Talkative LITTLE di formulasikan sedemikan rupa hingga materi - materi yang disampaikan akan berupa materi yang tertuang dalam bentuk games, project, drawing dan movie clips. Meskipun demikian, materi - materi akan sarat dengan kosa kata baru Bahasa Inggris dan aplikasinya yang biasa dipakai sehari- hari, sehingga siswa akan dikenalkan, diberikan contoh pengucapan dan penulisan kata - kata Bahasa Inggris dimulai dari yang paling sederhana.

Dalam penyampaiannya, program ini akan menempati ruangan yang didesain khusus bagi anak- anak sehingga akan memberikan nuansa kenyamanan dan kegembiraan. Ruangan ini dilengkapi dengan drawing sets, picture dictionary, project set, story books, dan teaching aid yang lain. Hal ini bertujuan agar siswa merasa senang dan tidak bosan dalam belajar.

Disamping hal - hal yang disebutkan diatas, Talkative LITTLE adalah kelas kecil, dengan jumlah siswa 4 - 8 orang per-kelas. Hal ini tentunya diharapkan lebih dapat mengembangkan dan memaksimalkan kemampuan berbahasa Inggris masing - masing siswa. Instruktur akan lebih bisa memantau kemampuan siswa satu demi satu. Kelemahan siswa akan cepat terdeteksi dan hal ini akan membantu instruktur untuk memberikan perhatian agar siswa dapat lebih berkembang nantinya.


JOIN US, AND WE'LL IMPROVE YOUR CHILDREN'S SKILL TO SPEAK IN ENGLISH...


Nama Program : Talkative LITTLE

Level : Res Class - Pink Class - Blue Class - Orange Class - Green Class -

Yellow Class

Jumlah Sesi : 25 x pertemuan

Durasi / sesi : 60 menit/pertemuan

Biaya Kursus : Rp. 300.000,- ( bisa dibayarkan 3 x )

Biaya Pendaftaran : Rp.20.000,-



~PP~

Tidak ada komentar: