Senin, 30 November 2009

Cozy Place to Study English only at TALKATIVE ENGLISH HOUSE



TALKATIVE ENGLISH HOUSE adalah sebuah lembaga kursus yang BEDA! Why? Karena di sini suasananya cozy banget. Mulai dari ruang tunggu yang di buat nyaman dan di desain sedimikian rupa sehingga seperti dirumah sendiri. Plus, dilengkapi dengan reading corner, televisi, dan snack corner. Para siswa dan orang tua yang menunggu siswa akan betah dan nyaman berada di ruang tunggu ini. Mereka bisa bercengkrama sambil membuat teh yang telah disediakan dengan cuma- cuma atau sambil membaca koran dan majalah yang telah disediakan.
Gedung yang didesain secara unik dan homy akan menciptakan atmosfir yang nyaman dan menyenangkan bagi semua siswa.
Basement adalah ruang belajar khusus untuk siswa Talkative LITTLE dan kamar mandi. Lantai 1 adalah ruang tunggu, ruang administrasi, ruang instruktur, garden, dan dapur. Lantai 2 adalah ruang belajar serta movie room. Lantai 3 adalah ruang belajar, ruang ibadah, lobby atas, ruang ibadah dan kamar mandi. Lantai 4 adalah ruang belajar khusus kelas dewasa. Ruangan - ruangan didesain sedemikian rupa dan ber-AC serta dilengkapi dengan audio set sehingga sangat mendukung proses belajar mengajar.
Ada satu hal yang semakin membuat kampus TALKATIVE ENGLISH HOUSE berbeda adalah sentuhan hijau dari tanaman - tanaman yang sengaja dihadirkan sebagai unsur alam di dalam kampus. Disamping itu terdapat juga kebun di tengah gedung yang juga terdapat kolam ikan, hampir disetiap sudut lantai dan ruangan akan dijumpai tanaman - tanaman hias yang akan memberikan nuansa hijau yang menenangkan.
Dari semua hal tersebut diatas, tentulah bisa dibayangkan bagaimana nyamannya para siswa belajar Bahasa Inggris di tempat yang akan sperti rumah sendiri ( homy ).


~PP~

Tidak ada komentar: