Selasa, 24 November 2009

Our Programs for Adult


English for ACTIVE COMMUNICATION ( EAC )

Program ini adalah program untuk kelas dewasa ( SMA / Mahasiswa / Karyawan / Umum ) yang bersifat percakapan murni ( conversation ) dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara ( speaking skill ) dalam Bahasa Inggris. Formula program didasarkan pada proses belajar yang bersifat diskusi, opinion sharing, games, movies, dan listening practices. Siswa akan dibimbing untuk mengerti tentang speaking skill dan banyak ungkapan sehari - hari dalam Bahasa Inggris ,sehingga diharapkan dapat berbicara dalam Bahasa Inggris secara natural. Teknis pembelajaran akan berupa pembicaraan, diskusi dan berbagi pendapat tentang issue - issue terkini ( Task Based & Content Based Instruction ). .

Level : Elementary - Pre Intermediate - Intermediate - Advanced

Biaya : Rp. 300.000,- ( all in )

Jml. Sesi : 22 X pertemuan

Pendaftaran : Rp. 20.000,-



Starting POINT

Adalah sebuah program bagi para pemula yang ingin meningkatkan dan mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris. Program ini didesain secara khusus agar siswa dapat mempelajari Bahasa Ingris dari sudut pandang tata bahasa ( grammar ) dan percakapan ( conversation ) dari tahap yang paling dasar. Materi dikomposisikan berupa percakapan dan kosa kata ( vocabulary ) sederhana serta pola - pola kalimat yang dipakai dalam tata bahasa Bahasa Inggris. Dengan demikian siswa pemula akan kebih memahami sebuah struktur kalimat dan cara penggunaannya dalam percakapan.

Level : A single course ( not step-up level )

Biaya : Rp. 325.000,- ( all in )

Jml. Sesi : 25 X pertemuan

Pendaftaran : Rp. 20.000,-



Grammar POINT

Program ini diperuntukkan bagi siswa yang benar - benar ingin mempelajari tata bahasa ( grammar ) Bahasa Inggris secara menyeluruh. Materi yang akan disampaikan memuat tata bahasa secara ter-struktur dari yang paling dasar hingga yang paling kompleks. Program ini dibagi menjadi dua sub program yaitu Grammar POINT 1 dan 2. Meskipun demikian, dalam penyampaian materinya akan diberikan secara interaktif dengan menggunakan sistem terintegrasi dengan listening practice hingga tidak membosankan dan sangat enjoyable.

Level : Grammar Point 1 - Grammar Point 2

Biaya : Rp. 275.000,- / Level ( all in )

Jml. Sesi : 15 x Pertemuan

Pendaftaran : Rp. 20.000,-



~PP~


Tidak ada komentar: