Selasa, 24 November 2009

Welcome to TALKATIVE ENGLISH HOUSE Yogyakarta


Melihat kenyataan bahwa Bahasa Inggris menjadi sesuatu yang menakutkan untuk dipelajari oleh sebagian orang, TALKATIVE ENGLISH HOUSE mencoba menghadirkan nuansa yang berbeda dalam menyampaikan pelajaran bagi para siswanya. Dari segi materi TALKATIVE ENGLISH HOUSE memberikan materi yang menunjang kepentingan dan kemampuan siswa. Terdapat dua materi pokok yang bisa dipilih oleh siswa, yaitu CONVERSATION dan GRAMMAR. Selain itu juga terdapat beberapa program yang bisa diikuti sesuai peminatan, yaitu Business English dan TOEFL. Semua program tersebut akan dikemas dalam sebuah kelas kecil ( maksimal hanya 10 siswa per-kelas ) dan dibimbing oleh instruktur yang ramah dan berpengalaman dalam mengajar kelas anak dan juga kelas dewasa. TALKATIVE ENGLISH HOUSE juga memberikan fasilitas – fasilitas yang dapat membuat siswa semakin nyaman belajar seperti ruang kelas ber-AC, audio-set disetiap ruang kelas, Ruang Movie yang nyaman, sesi konsultasi Bahasa Inggris GRATIS serta ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan TV serta Reading Corner. Suasana kampus yang alami dan bernuansa garden diharapkan semakin membuat siswa merasa betah belajar. Kenyamanan – kenyamanan tersebut diatas ditambah dengan lokasi TALKATIVE ENGLISH HOUSE yang tepat berada dipusat Kota Yogyakarta, yaitu di Jl. Dr. Sutomo No.35 Yogyakarta Telp : 0274 512140 / 7004529. Keberadaan kampus yang mudah diakses dari segala arah tentunya semakin membuat segalanya lebih praktis dan hemat.



Berbagai program di TALKATIVE ENGLISH HOUSE yang bisa diikuti adalah Talkative LITTLE ( untuk siswa pre-school / TK ), Talkative KIDS ( untuk siswa SD ), Talkative JUNIOR ( untuk siswa SMP ), Grammar POINT, Starting POINT, English for Active Communication, dan TOEFL Class ( untuk siswa SMU, Mahasiswa, UMUM ). Semua program tersebut didesain secara khusus dan comprehensive pada masing – masing level dan juga materi pokoknya. Hal ini tentu memudahkan dalam meningkatkan kemampuan “berbicara” siswa dalam Bahasa Inggris serta memahami bagaimana berbicara dalam Bahasa Inggris dengan baik dan benar. Materi yang menjadi panduan pokok pelajaran mengacu pada skala internasional yang up to date sehingga siswa akan terlatih untuk merespon kejadian dan situasi yang terjadi saat ini. Dengan kata lain, TALKATIVE ENGLISH HOUSE meninggalkan sistem lama dalam belajar yang lebih bersifat in-class tutorial dimana instruktur menjadi pusat pembelajaran. Siswa di TALKATIVE ENGLISH HOUSE akan belajar Bahasa Inggris secara interactive study dimana explorasi kemampuan berbahasa siswa dilatih secara intensif.

TALKATIVE ENGLISH HOUSE tidak lupa memberikan perhatian kepada siswa dan keluarganya yang sedang berada dilingkungan kampus. Suasana rumah sengaja dihadirkan didalam lembaga pendidikan ini. Semua itu tidak lebih dari upaya untuk membuat semua orang merasa TALKATIVE ENGLISH HOUSE seperti rumah sendiri. Dengan kondisi yang nyaman dan homy diharapkan siswa dapat belajar lebih bersemangat dan nyaman sehingga mendapatkan kemajuan yang berarti. Konsep ini terbukti cukup membuat siswa betah dalam belajar dan para kerabat yang menunggu siswa belajar juga dapat juga menikmati waktu dengan menonton TV, membaca berbagai bacaan yang disediakan dan bahkan tercipta sebuah komunitas baru yang akrab diantara siswa dan kerabat – kerabat siswa itu sendiri.
~PP~

2 komentar:

talkative mengatakan...

agree...setuju...pastinya Talkative is highly recomended deh, ga perlu mikir 2x buat daftar ke Talkative English House...We give u more than u expect..:)

TALKATIVE English House mengatakan...

Serasa belajar dirumah sendiri.
nyaman dan menyenangkan pastinya.
:-)